Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Demi Kenyamanan Dan Kelancaran Giat Masyarakat, Satuan Sabhara laksanakan giat pengaturan arus lalin di Simpang 3 Jalan Moh.Hatta, Bangli

Demi Kenyamanan Dan Kelancaran Giat Masyarakat, Satuan Sabhara laksanakan giat pengaturan arus lalin di Simpang 3 Jalan Moh.Hatta, Bangli

Polda Bali – Polres Bangli – Sat Sabhara

 

Salah satu program prioritas Kapolres Bangli AKBP I GUSTI AGUNG D. A, S.I.K, M.I.K adalah pengaturan arus lalu lintas di jam – jam rawan dan padat arus lalu lintas.

 

Menindak lanjuti hal tersebut maka pada hari jumat tanggal 29 mei 2020, personil Sat Sabhara Polres Bangli dari unit Turjawali melaksanakan giat pengaturan arus lalu lintas di simpang tiga jalan Moh. Hatta, Bangli untuk menjamin kelancaran arus lalin di seputaran terutama pada saat jam krodit kegiatan masyarakat.

 

Pada kegiatan pengaturan tersebut personil Sabhara telah memberikan pelayanan dalam bentuk pengaturan arus lalu lintas agar terciptanya Kamseltibcar lantas dan meniadakan terjadinya kecelakaan maupun kemacetan lalulintas sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan ditengah – tengah masyarakat.

 

Menurut Kasat Sabhara Polres Bangli AKP IDA BAGUS KETUT KARYAWAN, SH kebijakan Kapolres tersebut telah ditindaklanjuti dengan memfloting personil dan mengontrol pelaksanaanya sehingga setiap personil Sabhara Polres Bangli dapat melaksanakan pelayanan dengan baik dan masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya dengan aman dan nyaman .

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *