Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / DDS (Door to Door Sistem) Merupakan Langkah Untuk Wujudkan Harkamtibmas

DDS (Door to Door Sistem) Merupakan Langkah Untuk Wujudkan Harkamtibmas

Polda Bali-Polres Bangli-Polsek Kintamani

Guna menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Kintamani, salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan sambang oleh Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Belanga, Polsek Kintamani, Polres Bangli Aipda I Wayan Suparsa, Jumat 3 Agustus 2018 sekitar 11.00 Wita melaksanakan giat Sambang ke rumah I Wayan Widana/ Jro Mangku Mrajepati pekerjaan sebagai Petani yang beralamat di Desa Belanga.

Kepada I Wayan Widana petugas Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap keamanan lingkungan, dan dapat menjaga situasi tetap kondusif.

” Apabila ada permasalahan agar dapat diselesaikan dengan baik dan kekeluargaan ” pesan Bhabinkamtibmas kepada  I Wayan Widana.

Dengan adanya pesan tersebut I Wayan Widana menyampaikan ” Terima kasih atas kunjungan dan himbauan yang bapak sampaikan kepada kami, dan mohon mampir jika bapak lewat rumah kami lagi”.

“Sambang dilakukan guna menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif”, kata Pamit Binmas IPDA MD Lebok kepada mitra Humas.

Dihubungi terpisah hal yang sama juga diungkapkan oleh Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan,S.H.,M.H.,  bahwa ” Tugas Bhabin sangat komplek, bisa melakukan apa saja sepanjang untuk kepentingan umum demi terciptanya sebuah situasi yang kondusif”, pungkasnya ketika dikonfirmasi mitra Humas melalui telepon.

Kegiatan sambang sudah menjadi kewajiban anggota Bhabinkamtibmas guna memberikan pesan Kamtibmas dan memberikan saran pendapat atas keluhan masyarakat.

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *