Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Dari Usia Muda Sampai Orang Tua Disambangi Bhabinkamtibmas Desa Belanga

Dari Usia Muda Sampai Orang Tua Disambangi Bhabinkamtibmas Desa Belanga

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Guna menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Kintamani, salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan sambang oleh Bhabinkamtibmas.
Bhabinkamtibmas Desa Belanga, Polsek Kintamani, Polres Bangli Aipda I Wayan Suparsa,  melaksanakan giat Sambang ke rumah I Wayan Digdig pekerjaan sebagai petani yang beralamat di Desa Belanga. Selasa, (30/10).

Kepada I Wayan Digdig petugas Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap keamanan lingkungan, yang biasanya menjelang hari raya kriminalitas meningkat.
Apabila meninggalkan rumah pastikan pintu dan jendela dalam keadaan terkunci dan titip kepada tetangga sebelah. Pelaksanaan giat Sambang berlangsung lancar dan situasi kondusif. I Wayan Digdig merasa senang dan menyampaikan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah berkunjung kerumahnya dan saran yang diberikan guna keamanan keluarganya.

Dihubungi terpisah hal yang sama juga diungkapkan oleh Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H., ” Bahwa tugas Bhabin sangat komplek, bisa melakukan apa saja sepanjang untuk kepentingan umum,” pungkasnya ketika dikonfirmasi mitra Humas melalui telepon.

Kegiatan sambang sudah menjadi kewajiban anggota Bhabinkamtibmas guna memberikan pesan Kamtibmas dan memberikan saran pendapat atas keluhan masyarakat.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *