Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Dampingi Tim Puskesmas Kintamani I Laksanakan Tracking, Bhabinkamtibmas Desa Bayung Cerik Atensi Giat

Dampingi Tim Puskesmas Kintamani I Laksanakan Tracking, Bhabinkamtibmas Desa Bayung Cerik Atensi Giat

Polda Bali -Polres Bangli- Polsek Kintamani. Segala cara dan upaya dilakukan oleh setiap anggota kepolisian untuk tetap menjaga keamanan dilingkungan sekitarnya, Khususnya Kepolisian Sektor Kintamani jajaran dari Polres Bangli dimana anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu memantau situasi biar kondusif disetiap desa binaannya.

Jumat (12/03/2021), Bhabinkamtibmas Desa Bayung Cerik Bripka I Made Windia bersama Babinsa, Serda I Nyoman Darpin dan satgas covid desa Bayung Cerik mendampingi tim Tracking Puskesmas Kintamani I melaksanakan tracing terhadap warga desa Bayung Cerik.

Selanjutnya ke tiga warga tersebut melaksanakan isolasi mandiri di rumah masing masing menunggu hasil tes swab, disamping itu bhabin juga melakukan pendisiplinan protokol kesehatan tentang pencegahan covid 19 dengan 3M memakai masker, menjaga jarak, dan sering mencuci tangan.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Sutarjana, S.Sos. M.A.P. menyampaikan “Bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke Desa merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi dan situasi yang berkembang di Desa binaannya.”

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *