Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Dampak Sosial Wabah COVID-19

Dampak Sosial Wabah COVID-19

Polda Bali – Polres Bangli Polsek Susut.

Pengamanan, pengawalan, pembinaan , penyuluhan dan memelihara kebersihan serta bhakti Sosial merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian dalam rangka mencegah dan menekan munculnya korban jiwa dan kejahatan.

Demikian halnya dalam mewujudkan keamanan di wilayah Desa Penglumbaran, Kecamatan Susut , Kabupaten Bangli , Bhabinkamtimas desa penglumbaran Aiptu I Wayan Kempel, bersama Babinsa Serma I Wayan Renes pada hari Selasa tanggal 20 Juli 2021, dari pukul 09.00 wita sampai selesai di Wilayah Desa Penglumbaran, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli telah mendistribusikan paket Sembako ( beras 5 kg ) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 sebanyak 20 orang penerima.
Selama kegiatan berlangsung aman.
Ujar Aiptu I Wayan Kempel.

Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat terutama pada situasi wabah Covid-19 sedang berlangsung, mendapat sambutan dan apresiasi yang positip dari masyarakat .
” Saya sangat senang dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Polisi terutama Bhabinkamtibmas atas kehadirannya” Ujar salah satu masyarakat yang menerima bantuan saat di hubungi per hp.

Sementara itu Kapolsek Susut Polres Bangli, AKP I Made Gede Widia Adnyana, S.H., M.H. mengatakan kepada bhabin agar “ Selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat” untuk mewujudkan kamtibmas, sehingga kehadiran polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Check Also

Gencarkan Patroli, Satgas Preventif Sambangi Kantor DPRD Bangli

Polda Bali, Polres Bangli. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *