Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Dalam Rangka Ulang Tahun Lalu Lintas ke 65 Sat Lantas Peduli Korban Laka Lantas.

Dalam Rangka Ulang Tahun Lalu Lintas ke 65 Sat Lantas Peduli Korban Laka Lantas.

Polda Bali – Polres Bangli – Satlantas

 

Aksi sosial peduli korban laka terus dilakukan Satlantas Polres Bangli.

Tidak hanya memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu, Korps Lalu Lintas Polri itu juga menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang anggota keluarganya menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

 

Pada hari Rabu (16/9/2020), Satlantas Polres Bangli memberikan bantuan kepada korban kecelakaan dipimpinan Kanit Laka Ipda I Gusti Ngurah Mertadana bersama anggotanya.

 

Saat ditemui Kanit Laka Satlantas Polres Bangli Ipda I Gusti Ngurah Mertadana mengatakan sesuai data yang ada sesuai laporan kejadian dan data laka lantas yang ada, maka kami beri bantuan sembako kepada keluarga korban, sehingga dapat sedikit meringankan beban keluarga.,” ungkapnya.

 

Di sisi lain, Kasat Lantas Polres Bangli AKP I Ketut Sukadana, S.H. saat dikonfirmasi menyampaikan kegiatan Satlantas Peduli ini adalah dalam rangkaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke – 65, dimana setelah sebelumnya kami menyasar masyarakat kurang mampu dan kemudian sekarang ini penyaluran paket bantuan itu diberikan kepada keluarga korban kecelakaan lalu lintas, dan dilakukan secara langsung mendatangi ke rumah masing-masing keluarga korban kecelakaan tersebut.

“Kami serahkan langsung ke alamat para korban laka. Pelaksanaannya tetap sesuai prosedur kesehatan dengan mejaga jarak, tidak berkerumun dan selalu menggunakan masker,” ujarnya.

 

Diterangkannya, penyaluran bantuan ini juga merupakan bagian dari program Korps Lalu Lintas Polri sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

 

Adapun Korban yang menerima bantuan dari Satlantas peduli adalah atas nama SANG MADE NONOK dengan alamat BR. Songlandak,, Susut, Bangli dimana korban mengalami gangguan ingatan dan diadakan rasakan sakit pada bagian kepala.

 

ucapan terimakasih disampaikan oleh pihak keluarga kepada Satlantas Polres Bangli karena sudah memberikan perhatian kepada keluarganya  sehingga dapat meringankan beban ekonomi keluarga disaat seperti sekarang ini.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *