Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Dalam Rangka Kemananan Bersama Bhabin Desa Apuan Polres Bangli Kolaborasi Dengan Babinsa Sambangi Warganya

Dalam Rangka Kemananan Bersama Bhabin Desa Apuan Polres Bangli Kolaborasi Dengan Babinsa Sambangi Warganya

Polda Bali, Pores Bangli, Polsek Susut, -Untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusip kehadiran bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat sangatlah diperlukan dalam upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Pada hari ini Minggu 30/9/2018 bhabinkamtibmas Desa Apuan Ipda I Nyoman Miarsa kolaborasi dengan babinsa sambang kerumah bpk I Wayan Tama br bl kawan dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas terutama dalam menghadapi cuaca yang cukup extrim.

” agar selalu hati hati mengingat disekitar pekarangan rumah masih ada  pohon tinggi sebaiknya ditebang karena dapat membahayakan jiwa dan bangunan rumah terlebih menghadapi cuaca yang tidak menentu atas himbauan dari bhabinkamtibmas warga mengucapkan terima kasih dan segera akan ditindaklanjuti,”Pesan Bhabin.

Di tempat terpisah Kapolsek Susut Akp Ida Bagsu Ketut Karyawan,SH memetintahkan kepada bhabinkamtibmas agar selalu hadir didesa binaannya monitor dan menyerap informasi guna memerikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat, “Ungkap Kapolsek.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *