Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Dalam Rangka Harkamtibmas Sat Binmas Polres Bangli Laksanakan Binluh Kepada Warga Desa Buahan

Dalam Rangka Harkamtibmas Sat Binmas Polres Bangli Laksanakan Binluh Kepada Warga Desa Buahan

Polda Bali, Polres Bangli, Sat Binmas, -Untuk menjaga kondisipnya Kamtibmas dimasyarakat Sat Binmas Polres Bangli senantiasa melaksanakan giat kunjungan/DDS kepada Warga masyarakat

Pada hari Minggu tanggal 29/7/2018 pkl.09.10 wita, bertempat di Desa Buahan Kintamani dibawah kendali Kasat Binmas Akp I Gede Sudiana,S.Sos. KBO Ipda IWayan Wista telah melaksanakan kegiatan kunjungan / DDS ke kepada Bapak I Ketut Sucipta dkk dengan menghimbau kepada warga agar ikut berperan aktif menjaga kamtibmas seperti adanya berita Hoak yang berkembang info yg tidak jelas sumbernya terkait meletusnya Gunung Agung yg bikin resah di masyarakat juga yang perlu diwaspadai adalah kelompok radikal, dan tidak kalah pentingnya pemahaman mengenai jalur evakuasi warga bila memang terjadi erupsi.

Kasat Binmas saat diminta konfirmasi menyatakan bahwa, “Sat Binmas selalu berperan aktif dalam membina, mengajak , menghimbau tentang kewaspadaan dan untuk tidak panik dlm menhadapi situasi yg terburuk juga mewaspadai penduduk pendatang yg tidak jelas identitasnya dlm upaya menangkal bahaya Terorime”,Ungkap Kasat BInmas.

“Untuk itu supaya mengedepankan cepat tahu, cepat lapor, dan cepat bertindak. disamping itu juga masyarakat jg diajak supaya tetap bersama sama menjaga keamanan agar tetap kondusif”,Tegas Kasat BInmas.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *