Saturday , April 20 2024
Home / Berita Utama / Ciptakan situasi yang kondusif di Mako Polres Bangli, Unit SPKT Polres Bangli melaksanakan penjagaan dan pengamanan di depan Mako.

Ciptakan situasi yang kondusif di Mako Polres Bangli, Unit SPKT Polres Bangli melaksanakan penjagaan dan pengamanan di depan Mako.

Polda Bali-Polres Bangli/SPKT

SPKT merupakan salah satu Tugas Pokok Polri, yang mana SPKT merupakan fungsi pelayanan Polri kepada masyarakat, dan disamping melaksanakan tugas pelayanan, SPKT juga melaksanakan kegiatan pengamanan Mako.

Sehubungan dengan hal tersebut, pada hari Rabu tgl 21 Juli 2021, 2(dua) orang personil piket Unit SPKT III, 1(satu) orang piket P. 3D, dan 1(satu) orang piket Dalmas melaksanakan Pam Mako, secara bergantian mulai pukul 08.00 wita s/d pukul 18.00 wita, atau hingga berakhirnya masa tugas piket dibawah pimpinan PS. Kanit lII SPKT AIPTU ANOM KARTIKA

Adapun maksud dan tujuannya adalah untuk menjaga keamanan Mako dan Asrama, khususnya bagi para tamu yang sedang atau akan berkunjung ke Polres Bangli, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan melalui 3 M, sehingga dapat mengurangi atau mencegah penularan Covid 19, dan disamping itu pula untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, guna menciptakan situasi Mako yang kondusif.

Dengan terjaganya keamanan Mako maka seluruh kegiatan pelayanan di Polres Bangli dapat berjalan dengan baik, dan lancar sesuai dengan harapan masyarakat.

Dalam melaksanakan pengamanan Mako tidak ada hal-hal yang mencurigakan, dan situasi Mapolres Bangli tetap dalam keadaan aman, serta terkendali.

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *