Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Ciptakan Situasi Aman dan mengantisipasi Penyebaran Covid 19, Unit Turjawali Sat Sabhara Patroli dialogis Sekitar Pasar

Ciptakan Situasi Aman dan mengantisipasi Penyebaran Covid 19, Unit Turjawali Sat Sabhara Patroli dialogis Sekitar Pasar

Polda Bali – Polres Bangli – Sat Sabhara

 

Pasar Kidul adalah pasar terbesar di Kec. Bangli Kab. Bangli dan menjadi salah satu titik keramaian, dengan demikian akan membuat orang yang berniat tidak baik ingin melancarkan aksinya, karena ini merupakan salah satu tugas bagi anggota Satuan Sabhara Polres Bangli.

 

Untuk Memantau situasi kamtibmas agar tetap kondusif personil Satuan Sabhara Polres Bangli dengan rutin melaksanakan patroli jalan kaki di pasar Kidul Bangli.

 

Pada hari Senin, 15 Juni 2020, 4 (empat) personil Satuan Sabhara dipimpin Kanit Turjawali Nengah Soma Arta patroli jalan kaki ke kawasan pasar, pada kegiatan tersebut Satuan Sabhara menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung agar selalu waspada dan berhati-hati dengan barang bawaan agar tidak menjadi kesempatan para pelaku kejahatan seperti pencopetan, penjambretan, perambokan dan tindakan kejahatan lainnya serta tetap menjaga jarak dan mengikuti himbauan pemerintah tentang mengantisipasi Penyebaran Covid 19

 

Menurut Kasat Sabhara Polres Bangli AKP Ida Bagus Ketut Karyawan, S.H “kegiatan  patroli  jalan kaki merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan anggotanya sebagai upaya untuk mencegah niat dan kesempatan yang dapat menjadi ancaman Kamtibmas”

 

“Diharapkan dengan patroli yang dilaksanakan  situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *