Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Ciptakan rasa aman kepada Masyarakat, Personel Polsek Bangli melaksanakan kegiatan PH pagi

Ciptakan rasa aman kepada Masyarakat, Personel Polsek Bangli melaksanakan kegiatan PH pagi

Polda Bali-Polres Bangli-Polsek Bangli.
Pada pagi hari adalah suasana jam rawan terjadi kepadatan arus lalu lintas, oleh karena itu Personel Polsek Bangli sebelum melakukan kegiatan rutin di kantor, wajib melaksanakan PH pagi untuk melakukan tugas mengatur arus lalu lintas dan membantu menyeberangkan warga masyarakat yang akan beraktifitas.

Terkait dengan hal tersebut pada hari Jumat, 19/03/2021, pkl 06.30 sd 07.30 wita, Padal Pos Iptu Dewa Gede Putra, bersama anggota, PH Padi di Simpang Tiga Kantor Pos melaksanakan tugas pengaturan arus lalin guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan PH pagi ini dilaksanakan setiap hari sebagai upaya untuk kelancaran arus lalu lintas, menjaga keselamatan para pengguna jalan agar tidak terlambat sampai tujuan serta mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan berlalu lintas.

Di hubungi ditempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, mengatakan ” bahwa kegiatan PH pagi yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Bangli adalah merupakan bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat sesuai dengan moto Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.” tegasnya.

Check Also

Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan, Kapolsek Bangli Serahkan Dana Tali Asih Kepada Anggota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan baik dalam keadaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *