Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Ciptakan Kamtibmas Kondusif di Desa, Bhabinkamtibmas Desa Belandingan Sambangi Warga Binaan

Ciptakan Kamtibmas Kondusif di Desa, Bhabinkamtibmas Desa Belandingan Sambangi Warga Binaan

Polda Bali-Polres Bangli-Polsek Kintamani

Upaya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Kintamani Polres Bangli, Bhabinkamtibmas Desa Belandingan Polsek Kintamani Polres Bangli Aipda l Kadek Mertadana secara aktif melaksanakan Sambang dan patroli dialogis wilayah binaan, Kamis (19/01/2023).

Sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas ke wilayah binaan di Desa Belandingan bertemu dengan Bapak I Made Selamet sekaligus memberikan pemahaman tentang menjaga Kamtibmas lingkungan setempat.

“Kami selalu memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat pada saat keluar dari rumah atau bepergian selalu berhati hati dan waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan dan kedepannya agar masyarakat mengerti ini demi kebaikan bersama dan selalu menjaga keamanan lingkungan serta keharmonisan hidup bermasyarakat.

Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto.S.H.,MH. membenarkan kegiatan yang dilakukan dengan tujuan menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Pihak Kepolisian dengan warga Masyarakat tetap kami edukasi untuk Selalu bersama menjaga keamanan desa, Selain itu untuk menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas, ucapnya.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *