Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Ciptakan Kamtibmas Jelang Pilkada 2020, Bhabinkamtibmas Desa Bunutin Amankan Giat Pemuktahiran Data Pemilih di Desa Binaan

Ciptakan Kamtibmas Jelang Pilkada 2020, Bhabinkamtibmas Desa Bunutin Amankan Giat Pemuktahiran Data Pemilih di Desa Binaan

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Untuk medukung pemerintah dalam rangka mensukseskan pemilihan kepala daerah Kabupaten Bangli 2020. Maka serangkaian proses sudah mulai berjalan walau ditengah Pandemi Covid 19, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan. Bhabinkamtibmas desa Bunutin Polsek Kintamani Polres Bangli Bripka I Wayan Ardika, Sabtu (18/07/2020). Melaksanakan pengamanan giat Coklist oleh Bapak ketua KPUD Bangli Putu Pertama Pujawan,SE., Beserta team terhadap Warga binaan, Salahsatunya I Made Gianyar,SH,M.Hum bertempat dirumahnya, sehingga giat dapat berlangsung dengan aman dan tertib.

Kegiatan ini bertujuan untuk lebih memuktahirkan jumlah pemilih sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan dikemudian hari dan situasi agar selalu dalam keadaan kondusif.

Ditempat Terpisah, Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita.S.H.,MH, Sangat mengapresiasi apa yang di lakukan oleh personilnya dengan intens memberikan himbauan dan pesan keamanan kemasyarakat, sehingga jelang pemilukada 2020 senantiasa aman damai dan Sejuk, ” terang Kapolsek.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *