Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Ciptakan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Binyan Melaksanakan Kegiatan Sambang ke Kantor Desa

Ciptakan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Binyan Melaksanakan Kegiatan Sambang ke Kantor Desa

Poda Bali -Polres Bangli-Polsek Kintamani. Kegiatan Sambang kedesa adalah kegiatan yang wajib dilakukan oleh setiap anggota bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Binyan Bripka I Wayan Edi Saputra SH melaksanakan giat sambang ke Desa Binyan bertemu warga yang datang Kantor Desa untuk selalu mengikuti protokol kesehatan, Babinkamtibmas menyampaikan pesan masyarakat sehingga kegiatan masyarakat berjalan aman dan lancar. Jumat, (16/10).

Adapun kegiatannya bertujuan untuk selalu mematuhi intruksi pemerintah dengan penerapan pola adaptasi kebiasaan baru tentang pencegahan covid 19 dengan tetap menerapkan sosial distancing menjaga jarak, memakai masker dan sering mencuci tangan.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Sutarjana S.Sos M.A. P. menyampaikan “Bahwa selain kegiatan sambang ke Desa yang merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan, bhabin juga melaksanakan kegiatan kepolisian melakukan pengamanan dan juga penyampaian himbauan tentang pencegahan penularan Covid 19.”

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *