Tuesday , April 16 2024
Home / Berita Utama / Ciptakan Kamtibcarlantas Unit Sabhara Polsek Susut Polres Bangli Laksanakan Pamgatur, Atensi Giat Pasaran Kayuambua

Ciptakan Kamtibcarlantas Unit Sabhara Polsek Susut Polres Bangli Laksanakan Pamgatur, Atensi Giat Pasaran Kayuambua

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut – Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang disebabkan oleh tindak kejahatan maupun kemacetan arus lalu lintas di simpang tiga Pasar Kayuambua dengan sasaran kegiatan hari pasaran Menjadikan atensi Personil Unit Sabhara Polsek Susut yang merupakan bagian Polres Bangli dengan menempatkan personil yang di barengi kegiatan patroli dialogis dan pam Gatur .

“Tiga Personil Unit Sabhara Polsek Susut yang di pimpin Kajaga telah berkolaborasi dengan juru parkir setempat dalam melaksanakan pengamanan di pasar Kayuambua untuk antisipasi giat masyarakat di Pasar Kayuambua dan antisipasi tindak kejahatan maupun rawan macet ataupun terjadinya laka lantas dengan di lanjutkan dengan dialogis bersama petugas parkir agar selalu mengedepankan kerapian parkir untuk mudahkan pengawasan seputaran pasar serta dapat menjamin kelancaran arus lalu-lintas” ungkap Kajaga Unit Sabhara Polsek susut, Aiptu Dewa Ketut Raka di sela-sela kegiatan pengaturan lalin pada hari Kamis 26/4/ 2018, pagi.

Kapolsek Susut Akp Ida Bagus Ketut Karyawan ,SH. “Menyampaikan penempatan personil disetiap giat hari pasaran, Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Diharapkan dengan tergelarnya personil yang dibarengi patroli dialogis akan mampu pempertahankan situasi dan kondisi wilkum Polsek Susut yang kondusif ” kata Kapolsek Susut Akp Ida Bagus Ketut Karyawan SH.

Check Also

Jelang Berakhirnya Operasi, Satgas Kamseltibcar Lantas Tetap Konsiten Gelar Pengaturan Lalulntas

Polda Bali, Polres Bangli Jelang berakhirnya operasi Ketupat Agung 2024 Polres Bangli, Satgas Kamseltibcar Lantas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *