Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Cek Kesiap Siagaan Anggota, Waka Polres Bangli Kunjungi Mako Polsek Bangli

Cek Kesiap Siagaan Anggota, Waka Polres Bangli Kunjungi Mako Polsek Bangli

Polda Bali, Polres Bali – Bertugas membantu atau mendampingi Kapolres melaksanakan tugasnya dalam hal mengawasi, mengendalikan pelaksanaan tugas anggota Polres Bangli Kompol I Made Krisnha Mahardika, S.H, terus melaksanakan kunjungan ke Polsek jajaran.

Jumat (10/1/2020) sekira pukul 08.45 Wit, giliran Polsek Bangli yang mendapat kunjungan dari Wakapolres, dalam kunjungannya Wakapolres melakukan pengecekan kesiap siagaan anggota Polsek dalam menjalankan tugas penjagaan dan kebersihan mako.

Didampingi Kanit Reskrim Akp I Ketut Purnawan, S.H, M.H, Ka Spkt I Nengah Subadra beserta anggota, melalukan pengecekan dan kontrol ruang Penjagaan dan dalam kesempatan tersebut Waka Polres Kompol I Made Krisnha Mahardika, S.H, memberikan arahan tentang pelaksanaan tugas kedepan yang semakin komplek serta tingkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tigas jaga Mako,” ujar Waka Polres.

“Wakapolres juga memberikan arahan kepada anggota Polsek Bangli agar selalu menjaga kekompakan dan menjalin komunikasi bawahan dengan atasan agar dalam bertugas tercipta situasi kerja yang solid,” imbuhnya.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *