Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / CEGAH TERJADINYA NAPI KABUR DILAPASTIK KELAS IIA BANGLI PERSONIL SABHARA TINGKATKAN PATROLI BERMOBIL

CEGAH TERJADINYA NAPI KABUR DILAPASTIK KELAS IIA BANGLI PERSONIL SABHARA TINGKATKAN PATROLI BERMOBIL

Polda- BaliPolres Bangli – Sat Sabhara

Kamis Tanggal 22 Juli 2021 Personil Sabhara Polres Bangli merupakan salah satu fungsi Kepolisian yang bertugas  dibidang Preventif  atau pencegahan terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas dan memiliki peran penting dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif .

Kehadiran Polisi sangat dibutuhkan di setiap waktu dan kondisi guna mencegah bertemunya faktor niat para pelaku kejahatan dengan faktor kesempatan yang berpotensi pada terjadinya kejahatan atau gangguan keamanan .

Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas 4 (empat) personil  Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Bangli melaksanakan Patroli Dialogis ke Lapastik Buungan Bangli, dalam kesempatan tersebut kami dari pihak kepolisian menghimbau kepada para petugas jaga agar  meningkatkan kewaspadaan dan selalu mengontrol kondisi di masing-masing Blok dan apabila terjadi Gangguan keamanan agar segera melapor ke Polres Bangli atau ke Polsek Susut, sementara dari hasil pantauan situasi seputaran Lapastik dalam kaaadaan aman dan kondusif.

Menurut Kasat Sabhara Polres Bangli AKP Ida Bagus Ketut Karyawan ,S.H. Peninggkatan patroli ke Lapastik Buungan  tersebut bertujuan untuk antisipasi timbulnya niat para tahanan untuk melakukan hal-hal yang tidak diinginkan serta  memberikan rasa aman  kepada para penghuni lapas.

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *