Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Cegah Penyebaran Virus Corona Lewat Penjagaan di Pintu Masuk Desa

Cegah Penyebaran Virus Corona Lewat Penjagaan di Pintu Masuk Desa

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Pentingnya sinergitas polri khususnya bhabinkamtibmas dengan instansi lain maupun masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yg tetap kondusif diwilayah desa binaan.

Bhabinkamtibmas Desa Siakin melaksanakan penjagaan bersama Hansip dan Pecalang di pintu masuk desa siakin. Kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona lewat pemeriksaan yang ketat terhadap orang yang akan masuk ke wilayah Desa Siakin guna memastikan orang tersebut dalam keadaan sehat.
Adapun kegiatan tersebut meliputi pemeriksaan suhu tubuh, mewajibkan untuk cuci tangan, pemberian hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan pada kendaraan. Dengan kegiatan ini diharapkan penyeberan virus Corona dapat diminimalisir atau tidak akan ada sama sekali. Minggu, (24/05).

Sementara itu Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, S.H.,M.H selalu memberikan dukungan kepada angotanya terkhusus kepada bhabinkamtibmas agar selalu bersinergi dengan TNI,berangkat desa,tokoh adat,agama,maupun masayarakat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari didesa binaan sehingga tercipta suasana yg harmonis dan kondusif.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *