Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Cegah Penularan Covid – 19, Bhabinkamtibmas Bersama Bhabinsa Dan Staf Desa Laksanakan Peyemprotan Disinfektan

Cegah Penularan Covid – 19, Bhabinkamtibmas Bersama Bhabinsa Dan Staf Desa Laksanakan Peyemprotan Disinfektan

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Pentingnya sinergitas polri khususnya bhabinkamtibmas dengan Babinsa dan instansi lain maupun masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yg tetap kondusif diwilayah desa binaan.

Senin, (23/03), Bhabinkamtibmas Desa Belantih bersinergi dengan Babinsa Serka Made Suardana dan staf Desa dan juga muda mudi desa Belantih dalam melaksanakan penyemprotan Desinpektan di Areal Pure, rumah warga dan juga tempat umum guna mencegah penyebaran Virus Covid 19 diwilayah desa Belantih, disaat yg sama bhabin juga memberikan himbauan himbauan kepada warga dalam menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat sehingga terhindar dari penyebaran virus corona.

Sementara itu Kapolsek Kintamani Kompol I. Made Raka Sugita, S.H.,M.H selalu memberikan dukungan kepada angotanya terkhusus kepada bhabinkamtibmas agar selalu bersinergi dengan TNI,berangkat desa,tokoh adat,agama,maupun masayarakat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari didesa binaan sehingga tercipta suasana yg harmonis dan kondusif.

Check Also

Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Babinsa Sambangi Tokoh Adat Banjar Bunutin Bangli

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Bhabinkamtibmas Polsek Bangli Bripka I Nengah Padmayasa bersinergi dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *