Friday , March 29 2024
Home / Uncategorized / Cegah Pelanggaran lalu Lintas Jajaran Polsek Kota Polres Bangli Laksanakan KYD2 melalui 2-1 didepan Mako

Cegah Pelanggaran lalu Lintas Jajaran Polsek Kota Polres Bangli Laksanakan KYD2 melalui 2-1 didepan Mako

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, -Dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bangli serta  menjelang kegiatan Pileg Serta Pilpres tahun 2019.

Maka pada hari Jumat, tanggal 30 November 2018, pukul 08.15 s/d 09.15 Wita, di jln Nusantara depan Mako, dengan kekuatan 15 (limabelas)  Personil polsek Bangli melaksanakan giat cipta kondisi dalam bentuk Razia (2-1) dipimpin Oleh Pawas Iptu Gusti Agung Ketut Talma didampingi Padal Ipda I Nengah Sudiarta.

” Sebagai hasil yang diproleh dapat menindak pelanggar 5 dan ditindak  dengan tilang 5, barang bukti  yang disita 4 Lembar STNK dan 1 SIM, Sebagai sasaran utama seperti: handak, senpi ,Miras ,Jater dan peredaran barang-barang berbahaya lainnya masih nihil ditemukan, ” Jelas Pawas Iptu Gusti Agung Ketut Talma.

Dalam App Apel pagi Bapak Kapolsek Bangli Kompol Dewa Gede Raka menekankan. ” kegiatan cipkon agar dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan serta teliti dan perhatikan setiap gelagat yang mencurigakan dan tugas dilaksanakan semaksimal mungkin, ” Tegas Kapolsek

Check Also

Polsek Kintamani Laksanakan Minggu Kasih di Desa Manikliyu, Terima Keluhan dan Masukan Masyarakat

Polsek Kintamani – Polres Bangli – Polda Bali. Polsek Kintamani yang dipimpin Kapolsek Kintamani Kompol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *