Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Cegah Meningkatnya Penyebaran Virus Corona, Polres Bangli melaksanakan seterilisasi dengan penyeprotan disinpektan.

Cegah Meningkatnya Penyebaran Virus Corona, Polres Bangli melaksanakan seterilisasi dengan penyeprotan disinpektan.

Bangli_ berbagai upaya dilakukan dalam memutus penyebaran Virus Covid19 yg dikenal dgn Virus Corona , mengingat di Kabupaten Bangli terjadi peningkatan penyebaran Covid19 di klaster rumah tangga dan tenaga medis.

Untuk mencegah peningkatan virus tersebut itu Polres Bangli menggencarkan penyemprotan cairan disinpektan dimulai dari pintu masuk hingga ruang-ruang pelayanan publik di Mapolres Bangli pada hari ini Senin (15/2).

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan S.I.K., M.I.K. selalu menekankan imbauan Pimpinan dan hal ini merupakan salah upaya preventif utk pencegahan penyebaran Virus Corona dan merupakan program prioritas Kapolri di masa Pandemi saat ini dengan 5 M ( memakai masker mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi) dan terus adakan edukasi/imbauan serta laksanakan pembagian masker di wilayah desa yang terjadi peningkatan covid.

Kegiatan sterilisasi penyemprotan disinpektan dari pintu gerbang masuk samai ruangan kerja dan tempat-tempat pelayanan publik ditengah pandemi sdh merupakan suatu kebutuhan dan dilaksanakan secara rutin.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *