Tuesday , April 23 2024
Home / Berita Utama / Cegah Dini Potensi Gangguan Bhabin Desa Sulahan Polres Bangli Pantau dan Amankan Tahapan Pilkel

Cegah Dini Potensi Gangguan Bhabin Desa Sulahan Polres Bangli Pantau dan Amankan Tahapan Pilkel

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut, -Pengamanan  merupakan salah satu   wujud nyata pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian dalam rangka mencegah dan menekan munculnya kejahatan.

Demikian halnya dalam mewujudkan keamanan di wilayah desa binaan, Bhabinkamtimas desa Sulahan Jajaran Polres Bangli Aiptu I Wayan Sukayasa pada hari  rabu  tanggal 2 oktober 2019,  pukul  09.30 wita  bertempat di kantor ds Sulahan Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli melaksanakan pengecekan logistik pilkel desa Sulahan dan berkordinasi dengan sekdes desa Sulahan terkait rencana pergeseran logistik ke masing masing tps.

Menurut keterangan sekdes desa Sulahan,  I Dewa Gede Kari Putra bahwa logistik secara umum logistik pilkel sudah siap dan rencananya akan digeser ke masing masing tps hari ini jam 16.00 wita.

An Kapolsek Susut, Waka Polsek Susut  Iptu I Wayan Kariasa, menekankan pada tiap kesempatan kepada seluruh personilnya terutama Bhabinkamtibmas agar. ” Selalu berada di tengah masyarakat guna terjalin komunikasi yg aktif dan terciptanya kenyamanan dan keamanan di tengah masyarakat sehingga dapat  dirasakan oleh masyarakat, ” Tegas kapolsek.

Check Also

Antisipasi Gangguan Kejahatan di malam hari Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light Pada jam Rawan

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *