Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Cegah covid 19 didesa binaan

Cegah covid 19 didesa binaan

Polda Bali, Polres Bangli,Polsek Susut

Di tengah merebaknya virus corona (covid-19), upaya pendekatan ke masyakarat, khususnya di wilayah pedesaan terus dilakukan Polres Bangli dan jajaran.

Seperti halnya pada hari sabtu tanggal 120 Maret 2021 bhabinkamtibmas Desa pengiangan Polsek Susut Aipda I Wayan Juni Astawan selain melakukan pengamanan dan pengawasan keamanan dan ketertiban masyarakat, namun juga ikut berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi ke masyarakat yaitu atensi  kegiatan yang dilaksanakan didesa dan menghimbau warga terkait upaya pencegahan penyebaran Virus Corona dan Hal tersebut telah dilakukan oleh bhabinkamtibmas desa Pengiangan Aipda I Wayan Juni astawan menghimbau warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan cara 3 M untuk mencegah penyebaran covid 19.

Bhabinkamtibmas Desa Pengiangan turun bersama tenaga kesehatan dari puskesmas susut  I untuk memantau warga yang terkompirmasi positif covid 19 yang karantina mandiri dirumah masing – masing. Untuk memantau keadaan kesehatannya guna dilakukan penanganan lebih lanjut dan   Terkait perkembangan virus corona dan pencegahannya dan terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada, serta sesering mungkin melakukan cuci tangan, Yang penting mulai sekarang jaga kebersihan dan hidup sehat,” katanya.

Ditempat terpisah Kapolsek Susut AKP I MADE WIDIA ADNYANA S.H, menjelaskan “bahwa setiap anggota Bhabinkamtibmas harus bisa menjelaskan kepada masyarakatnya, tentang mewabahnya virus corona yang sekarang ini sudah menyebar di indonesia, dan bagaimana cara pencegahanya, dan bila perlu di sediakan festapel dan sabun pencuci tangan. ujar kapolsek.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *