Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Cegah Aksi Kriminalitas Dilingkungan Tempat Suci, Personil Unit Turjawali Patroli Dialogis Dengan Krama Pekemitan Di Pura Dalem Penunggekan, Bangli.

Cegah Aksi Kriminalitas Dilingkungan Tempat Suci, Personil Unit Turjawali Patroli Dialogis Dengan Krama Pekemitan Di Pura Dalem Penunggekan, Bangli.

Polda Bali – Polres Bangli – Sat Sabhara – Unit Turjawali.

Tindak kejahatan selain terjadi pada siang hari juga sering terjadi pada malam hari, khususnya pada jam rawan dimana situasi yang berkembang pada saat ini banyak terjadi kejahatan yang menyasar tempat suci khususnya pura sehingga guna mencegah hal tersebut, Sat sabhara dari Unit Turjawali pada hari sabtu tanggal 3 Juli 2021 melaksanakan patroli dialogis dengan krama pekemitan di Pura Dalem Penunggekan, Bangli.

Selanjutnya personil yang melaksanakan giat tersebut memberikan himbauan kepada krama Pekemitan agar selalu mengontrol situasi khususnya pada saat jam rawan seperti saat dini hari dan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian terdekat jika memerlukan penanganan yang lebih lanjut.serta bersama sama menjaga kamtibmas lingkungan sekitarnya tetap aman dan kondusif.

Ditempat terpisah Kasat Sabhara AKP Ida Bagus Ketut Karyawan, SH menambahkan ”seiring maraknya tingkat kejahatan saat ini, Personil Sat Sabhara Polres Bangli rutin laksanakan patroli penyisiran di daerah-daerah yang rawan akan terjadinya tindakan kriminalitas, dan untukmengantisipasinya personil kami selalu memberikan himbaun terhadap Masyarakat tersebut” tutup Kasat Sabhara.

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *