Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkantibmas Desa Langgahan Datangi Warga Binaan

Bhabinkantibmas Desa Langgahan Datangi Warga Binaan

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Bhabinkamtibmas Desa Langgahan, Polsek Kintamani, Polres Bangli Bripka I Wayan Subrata tingkatkan sambang / kunjungan ke warga masyarakat an. Made Narta untuk mengetahui situasi dan kondisi di Wilayah Desa Binaan . Senin, (30/09).

Hal itu di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Langgahan , Polsek Kintamani , Polres Bangli Bripka I Wayan Subrata, berkunjung Ke rumah warga masyarakat Banjar Langgahan Kauh Desa Langgahan, Kec. Kintamani, Kab. Bangli.

Dalam kunjungan tersebut dilakukan komunikasi aktif dan Dialogis, Bhabinkamtibmas meminta “Peran serta warga masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif serta apa bila ada potensi gangguan kamtibmas, agar sesegera mungkin menghubungi pihak Kepolisian guna mendapat penanganan lebih lanjut “, Terang Bhabin Langgahan.

Kemudian warga masyarakat Desa Langgahan mengucapkan terimakasih kepada Pihak Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas karena sudah melakukan kunjungan, dan koordinasi mengenai sitkamtibmas wilayah Binaan dan berharap situasi tetap kondusif “, pungkasnya.

“Agar selalu dekat dengan warga masyarakat yang ada di Desa binaannya, melalui Giat Sambang kunjungan, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan selalu bersama – sama untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif” ,Tegas Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, SH.M.H

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *