Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkantibmas Desa Bayunggede Polsek Kintamani Polres Bangli sambangi warga di Desa Binaan.

Bhabinkantibmas Desa Bayunggede Polsek Kintamani Polres Bangli sambangi warga di Desa Binaan.

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani

 

Pada hari ini Sabtu tanggal 19 Januari 2019, Bhabinkamtibmas Desa Bayunggede, Polsek Kintamani, Polres Bangli Bripka I Ketut Kariawan laksanakan sambang / kunjungan ke Rumah warga masyarakat an. I Wayan Carman untuk mengetahui situasi dan kondisi di Wilayah Desa Binaan .

Hal itu di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bayunggede, Polsek Kintamani, Polres Bangli Bripka I Ketut Kariawan, berkunjung Ke rumah warga masyarakat di, Desa Bayunggede, Kec. Kintamani, Kab. Bangli.

Dalam kunjungan tersebut dilakukan komunikasi aktif dan Dialogis, Bhabinkamtibmas meminta “peran serta warga masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan apa bila ada potensi gangguan kamtibmas, agar sesegera mungkin menghubungi pihak Kepolisian guna mendapat penanganan lebih lanjut “, Terang Bhabin Bayunggede.

Kemudian warga masyarakat Desa Bayunggede mengucapkan terimakasih kepada Pihak Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas karena sudah melakukan kunjungan, dan koordinasi mengenai sitkamtibmas wilayah Binaan dan berharap situasi tetap kondusif “, pungkasnya.

“agar selalu dekat dengan warga masyarakat yang ada di Desa binaannya, melalui Giat Sambang/ kunjungan, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan selalu bersama – sama untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif” ,Tegas Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan, SH, M.H.

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *