Thursday , April 25 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtimbas Sambangi Warga Binaan Sambil Berikan Pesan Pesan Kamtibmas.

Bhabinkamtimbas Sambangi Warga Binaan Sambil Berikan Pesan Pesan Kamtibmas.

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani.

 

Bhabinkamtibmas selain melakukan giat DDS/Sambang diharapkan jika  merupakan garda terdepan   terdepan dalam giat mendekatkan Kamtibmas sebagai kebutuhan bersama di wilayah desa binaan, hal itu dilakukan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Catur, Polsek Kintamani Bripka I Made Suweden melaksanakan sambang di Desa binaan pada hari Jumat tgl 11 Januari 2019 ke rumah milik I Komang sumadi di Banjar Lampu Desa Catur.

 

Dalam kesempatan tersebut Bripka I Made Suweden memberikan pesan Kamtibmas “mari kita bersama – sama tetap menjaga situasi  yang aman dan kondusif sehingga aktifitas warga dapat berjalan dengan nyaman “Ujar Bhabinkamtimbas Desa Catur” mengingat keamanan dan ketertiban merupakan kebutuhan kita bersama. Jika ada hal – hal yang dapat menganggu kamtibmas agar di sampaikan kepada aparat Desa dan Bhabinkamtibmas.

I Komang Sumadi menyambut baik kunjungan Bhabinkamtibmas sambil mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas” kami merasa senang dan terayomi dengan kedatangan bapak ke Desa saya dan selalu hadir di tengah – tengah kami “.

 

Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan.S.H.,MH menuturkan “Demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif, maka para Bhabinkamtibmas diperintahkan selalu hadir di tengah – tengah warga binaannya dan selalu menyampaikan pesan – pesan kamtibmas melalui giat sambang Desa“ ucapnya.

Check Also

Blue Light Patrol Polsek Kintamani Wujudkan Wilayah Yang Aman dan Kondusif

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani Untuk mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *