Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibnas Melaksanakan Pengamanan di BPI Giri Sweca

Bhabinkamtibnas Melaksanakan Pengamanan di BPI Giri Sweca

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Sebagai anggota Polri yg mengemban tugas Bhabinkamtibmas yang melaksanakan kegiatan rutin berupa, mendatangi warga binaan melalui kegiataan Sambang dan mengamankan obyek-obyek wisata Desa yg ada serta mengamankan kegiatan – kegiatan yang ada d di wilayah Hukum Polsek Kintamani demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan pada hari Minggu, ( 01/03/2020 ) Bhabinkamtibmas Desa Bonyoh Aipda I Gede Sumada dan beberapa rekan Bhabinkamtibmas lainnya melaksanakan Pengamanan Ibadah Minggu di BPI Giri Sweca di Desa Katung, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Kegiatan Pengamanan ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Nasrani yang ada di Desa katung yang melakukan Ibadah Minggu.

Kapolsek Kintamani I Made Raka Sugita, S.H.,M.H sendiri mengatakan bahwa selain melaksanakan tugas di desa binaannya, karena di hari minggu cukup banyak kegiatannya saya perintah Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan Pengamanan sesuai Zona yang telah ditentukan. Karena dengan kehadiran Polri dilapangan merupakan wujud pelayanan kita kepada masyarakat.

Check Also

Tingkatkan KRYD. Satgas Kamseltibcar lakukan tugas pengaturan lalulintas di daerh daerah rawan kemacetan dan kecelakaan lalulintas.

Polda Bali, Polres Bangli Seperti yang terlihat satgas Kamseltibcar Lantas nampak aktif dalam melakukan pengaturan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *