Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas Terkait Penanggulangan Penyebaran Covid-19

Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas Terkait Penanggulangan Penyebaran Covid-19

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Bhabinkamtibmas merupakan terdepan dalam giat mendekatkan Kamtibmas sebagai kebutuhan bersama di wilayah desa binaan, hal itu dilakukan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Mangguh Polsek Kintamani Bripka Made Dita melaksanakan sambang kepada warga di Desa Mangguh Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Sabtu (09/05).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Made dita memberikan pesan Kamtibmas “mari kita bersama – sama tetap menjaga situasi wilayah terkait dengan penyebaran virus corona dengan cara menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta menghimabau agar aarga tidak melakukan kumpul-kumpul atau berkerumun agar bisa mencegah penularan virus dimaksud.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H. menuturkan “Demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif, maka para Bhabinkamtibmas diperintahkan selalu hadir di tengah – tengah warga binaannya dan selalu menyampaikan pesan – pesan kamtibmas melalui giat sambang desa“ Ucapnya.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *