Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas Menjelang Pilgub Bali 2018.

Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas Menjelang Pilgub Bali 2018.

Polda Bali-Polres Bangli-Polsek Kintamani

Untuk mewujudkan dan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif, untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah Polsek Kintamani, salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan kegiatan sambang, koordinasi dan menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Catur,Bripka I Made Suweden, Pada hari Sabtu tanggal 23 Juni 2018  melaksanakan kegiatan sambang / tatap muka dan koordinasi dengan warga An. I Made Suparta di Banjar Lampu Desa Catur

koordinasi tentang situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Desa Catur menjelang pilgub bali 2018 , pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas mengajak warga An. I Made Suparta untuk turut serta menjaga kamtibmas di lingkungan Desa Catur menjelang pilgub bali.

Pada kesempatan itu warga Banjar Lampu Desa Catur mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pesan kamtibmas yang disampaikan oleh  Bhabinkamtibmas

Kapolsek Kintamani Kompol Putu Gunawan, SH, MH. menyampaikan kepada seluruh personilnya terutama anggota Bhabinkamtibmas agar meningkatkan sambang dan koordinasi dengan  tokoh masyarakat dan tokoh yang ada di desa binaannya, sehingga terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pilgub bali,sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *