Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Desa Binaanya Ciptakan Situasi Kondusif

Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Desa Binaanya Ciptakan Situasi Kondusif

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli – Kegiatan rutin berupa kegiataan DDS atau Door to door syistem itu sendiri merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Bangli dari satu rumah ke rumah yang lain dan hal ini dilakukan secara rutin setiap hari oleh Bhabinkamtibmas  Rabu ( 2/10/2019 ).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bunutin, Kec/Kab Bangli Brigadir I Nengah Padmayasa melaksanakan DDS ke rumah I Ketut Suardana  di Banjar/Ds. Bunutin, Bangli.  Pada kesempatan tersebut Bhabin sampaikan pesan Kamtibmas untuk ikut memelihara dan menjaga lingkungannya tetap kondusif.

” Saya sangat berterima kasih atas Kunjungan bapak Bhabinkamtibas yang senantiasa turun ke desa berbaur dengan masyarakat   saya akan senantiasa mengikuti arahan bapak untuk ikut berperan aktif menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang tetap kondusif. “ujarnya

Ditempat terpisah Kapolsek Bangli AKP I Nengah Rata menegaskan “Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan situasi  kamtibmas yang tetap kondusif.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *