Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Desa Binaan, Sampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Desa Binaan, Sampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas

Poda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani.  Bhabinkamtibmas Desa Mengani Aipda I Nyoman Suta memiliki cara tersendiri untuk menjalin kemitraan dengan warganya, bahkan mengemas kegiatan dengan cara mendatangi rumah warga Desa binaannya .

Seperti Aipda I Nyoman Suta melaksanakan kunjungan silaturahmi ke rumah warganya. Untuk menjalin kemitraan yang lebih erat dengan masyarakat di wilayah Desa binaannya. Kamis, (21/11).

“Sudah menjadi tugas kami bersama untuk menyambangi warga, jangan melihat seseorang dari harta yang ia miliki, jangan melihat mereka itu orang kaya atau orang miskin ketika kita mau melakukan silaturahmi, uluran tangan kita adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama yang kurang mampu sekaligus kegiatan ini merupakan ajang bersilaturahmi dengan masyarakat,” Ujar Aipda I Nyoman Suta.

Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak polri I Made Dana selaku warga Desa Mengani merasa lebih aman dan nyaman atas kunjungan petugas Bhabinkamtibmas, dan masysrakat berharap kegiatan ini agar terus dilaksanakan.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas atas perhatian dan kunjungan Bapak kerumah saya mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas mengayomi masyarakat, ungkap I Made Dana,” warga Desa Mengani yg di kunjungi Aipda I Nyoman Suta.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita SH. MH menyampaikan “Bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin karena babinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi yang ada didesa binaannya.”

Check Also

Gencarkan Patroli, Satgas Preventif Sambangi Kantor DPRD Bangli

Polda Bali, Polres Bangli. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *