Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Sambangi Desa Adat Panti Sampaikan Pelaksanaan PPKM

Bhabinkamtibmas Sambangi Desa Adat Panti Sampaikan Pelaksanaan PPKM

Polda Bali-Polres Bangli-Polsek Kintamani, Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi antara Kepolisian dan Perangkat Desa, Selasa
(06/07/2021) melalui kegiatan Sambang Bhabinkamtibmas Desa Bantang Aiptu Made Jana , melaksanakan sambangi Warga Desa Adat Panti Desa Bantang Kecamatan Kintamani dan bertemu dengan Jro Bendesa Panti An. Nyoman Sukandi dan Satgas Covid Guna Menyampaikan SE. No. 9. Gubenur Bali Tentang pelaksanaan PPKM dari tgl 3 Juli Sampai tgl 20 juli 2021 untuk Mencegah Covid 19.Agar Tetap Mekakai Masker Demi kesehatan untuk keamanan dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya.

Kegiatan ini bertujuan agar kita bersama bisa mewujudkan dan menjaga kamtibmas dalam keadaan aman sehingga masyarakat bisa merasa terayomi.
“Tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat Desa, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas,dengan bersinergi dengan perangkat dan saling memberi informasi maka wilayah desa kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif” ucap Bhabinkamtibmas.Ijin melapkan pada hari Minggu tanggal 04 Juli 2021 Bhabinkamtibnas Desa Bantang Aiptu Made Jana Sambangi Desa Bantang Bertemu Warga An. Nyoman Arrana dkk Sambil Memberikan Himbauan Agar Selalu Menjalankan Prokes untuk Mencegah Penyebaran Covid 19

Pelaksanaan bhabinkamtibmas selalu berada di desa binaan mendapat perintah serta dukungan dari Kapolsek Kintamani Polres Bangli Kompol I Made Sutarjana, S. Sos.,M.A.P.,”Karena bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di Kepolisian sehingga secara langsung bersentuhan dengan masyarakat kita dan cepat mendapatkan informasi sehingga setiap ada perkembangan sekecil apapun dari kami bisa segera mengatasi sehingga terciptalah kamtibmas yang kita harapkan nyaman” ucap Kapolsek.

Check Also

Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan, Kapolsek Bangli Serahkan Dana Tali Asih Kepada Anggota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan baik dalam keadaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *