Saturday , April 20 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Sambang di Desa Binaan, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Sambang di Desa Binaan, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Desa Abangbatudinding Aipda Wayan Purnamerta melaksanakan sambang ke desa binaan bertemu warga an Made Kardi di Desa Abangbatudinding. Senin (02/12/2019).

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, “Mengajak dan menekankan kepada beliau untuk besama- sama bersinergi mewujudkan kamtibmas yang kundusip, aman dan nyaman” ,Ungkap Bhabinkamtibmas.

Beliau “Mengucapkan banyak terima kasih atas himbauan yang disampaikan oleh Bhabin dan beliau siap bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusip sehingga masyarakat merasa aman dalam beraktifitas” ungkap made Kardi.

Di lain tempat Kapolsek Kintamani Kompol Made Raka Sugita. S. H.,M.H. mengatakan memang “Sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sehingga terjalin komonikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang konfusif”.

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *