Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Rangkul Tomas Guna Melawan Ciptakan Situasi Yang Aman Dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Rangkul Tomas Guna Melawan Ciptakan Situasi Yang Aman Dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Polda Bali, Polres Bangli-Polsek Tembuku.

Demi terciptanya situasi yang aman, damai serta sejuk dalam suasana berjangkitnya Covid-19 dan menjelang Pilkada Bangli salah satunya diperlukan untuk selalu bersinergi dengan tokoh masyarakat maupun dengan warga masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Undisan Bripka I Putu Ardana bersama menyambangi tokoh masyarakat terutama Tokoh masyarakat.

“Terkait dengan berjangkitnya Virus yang sangat berbahaya bagi kehidupan manusia dan menjelang Pilkada Bangli sehingga perlu dilakukan kerjasama untuk mendisiplinkan Warga agar selalu taat dan penuh disiplin dalam menghadapi penyebaran Virus tersebut dan jangan sampai terpropokasi, terpengaruh oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab yang ingin mengacaukan situasi dengan berita yang kebenarannya masih diragukan.

“Mari bersama sama melakukan langkah dan tindakan dalam memutus mata rantai penyebaran Corona dengan cara disiplin pakai masker, disiplin cuci tangan dengan air mengalir, disiplin untuk tidak berkumpul dengan banyak orang serta jaga jarak,” Bripka I Putu Ardana.

Secara terpisah Kapolsek Tembuku AKP I GEDE PUTU RAKA SUJANA mengatakan “Bahwa dengan ikut berperan aktif Tokoh masyarakat merupakan hal yang sangat positif mengingat tokoh Masyarakat adalah memiliki peran yang sangat strategis dalam menciptakan suasana yang aman dan damai serta mampu menghimbau masyarakat selalu taat dengan norma yang ada termasuk himbauan tentang antisipasi penyebaran Covid-19.”Ungkap Kapolsek.

“Dengan keterlibatan para tokoh Masyarakat sehingga mampu setiap himbauan atau instruksi pemerintah sampai pada setiap lapisan masyarakat. “Ujarnya

Check Also

Antisipasi Arus Balik Lebaran, Satgas Preventif Tingkatkan Patroli

Polda Bali, Polres Bangli Antisipasi situasi pada arus balik lebaran ini, Satgas Preventif tingkatkan kegiatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *