Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Mengikuti Giat Supervisi di Polsek Kintamani

Bhabinkamtibmas Mengikuti Giat Supervisi di Polsek Kintamani

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Sebagai anggota Polri Pengemban Fungsi Pembinaan, Bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan Sambang yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan menggali informasi yang berkembang di wilayah desa binaan dan senantiasa mengikuti kegiatan yang terjadwal.

Hari ini senin 20 september 2021 Bhabinkamtibmas desa Katung Polsek Kintamani Bripka i md juliadi brata mengikuti kegiatan supervisi dari dit binmas polda bali bertempat diaula polsek kintamani terkait penyuluhan upaya pencegahan penyebaran covid 19 dan sinergitas dengan para tokoh desa maupun adat, serta menjalin hubungan dengan warga didesa disaat pandemi agar tetap taat dengan protokol kesehatan dan menjaga situasi kondusif dimasa pandemi covid 19.

Sementara itu Kapolsek Kintamani AKP Benyamin nikijuluw SH.MH. Setiap apel pagi Memberikan penekanan kepada Bhabinkamtibmas “Agar bisa memberikan pelayanan ekstra dimasa pandemi dan terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *