Saturday , April 20 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambangi Warga Sampaikan Pesan- Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambangi Warga Sampaikan Pesan- Pesan Kamtibmas

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Melaksanakan sambang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat dan juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk lebih dekat dengan warga.

Hari Senin tanggal 20 September 2021, Bhabinkamtibmas Desa Mengani Polsek Kintamani Polres Bangli Aipda I Nyoman Suta melaksanakan sambang ke desa binaan bertemu warga an. I Ketut Wirnata, di Desa Mengani, pada kesempatan tersebut Bhabin menyampaikam pesan kamtibmas untuk bersama sama menjaga keamanan di desa agar situasi tetap kindusif serta mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dan jaga jarak serta hindari kerumunan untuk memutus penularan Covid-19.

I Ketut Wirnata selaku Warga masyarkat sangat mengapresiasi pesan Kamtibmas yang di berikan oleh Bhabinkamtibmas dan bersedia untuk bersama sama menjaga keamanan agar situasi desa tetap kondusif.

Sementara itu Kapolsek Kintamani Akp Benyamin Nikijuluw SH, MH. Memberikan penekanan kepada Bhabinkamtibmas “Agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di desa.

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *