Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Untuk menjalin keakraban dengan warga desa mengani di desa binaan, Sambang merupakan salah satu wujud nyata bentuk kegiatan yang biasa dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas.

Seperti yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa Mengani Kecamatan Kintamani Aipda I Nyoman Suta  melaksanakan sambang ke rumah penduduk an I Gede Pasek di Desa Mengani. Rabu, (08/01).

Pada saat melaksanakan kegiatan sambang Aipda I Nyoman Suta menyampaikan himbauan “Sebagai petugas Bhabinkamtibmas kami tidak bosan-bosan memberikan himbauan kepada warga selalu waspada dgn segala bentuk ancaman keamanan yang tidak tentu datangnya. Serta mengajak untuk bersama sama menjaga keamanan desa.” Ungkap Bhabin.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita SH. M.M menyampaikan bahwa “Kami selaku pimpinan di Polsek Kintamani selalu memotifasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di desa binaanya masing masing guna menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban di masyarakat” Ujar Kapolsek.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *