Saturday , April 20 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambang, Memberikan Himbauan Tentang Protokol Kesehatan Covid-19

Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambang, Memberikan Himbauan Tentang Protokol Kesehatan Covid-19

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Melaksanakan sambang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat dan juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk lebih dekat dengan warga.

Guna mempererat hubungan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas Aipda Wayan Purnamerta dengan masyarakat dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dalam meningkatkan keamanan, dan ketertiban masyarakat didesa binaan, pada kesempatan hari ini Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang bertemu dengan warga Made Kerawa , Bhabinkamtibmas Memberikan himbuan agar selalu memakai masker bila keluar rumah guna terhindar dari bahaya virus covid -19 yang sedang mewabah. Selasa, (16/06).

Sementara itu Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, S.H.M.H Setiap apel pagi Memberikan penekanan kepada Bhabinkamtibmas “Agar selalu monitor situasi untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di desa.”

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *