Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambang Guna Serap Informasi Masyarakat

Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambang Guna Serap Informasi Masyarakat

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Untuk mencegah gangguan keamanan dan terciptanya situasi yang aman, Bhabinkamtibmas mengedepankan tindakan preventif pada kegiatan kegiatan masyarakat untuk mencegah terjadinya hal- hal yang tidak diinginkan diwilayah hukum Polsek Kintamani, Senin 1 November 2021.

Bhabinkamtibmas Desa Abangsongan Polsek Kintamani Polres Bangli Aipda I Nengah Mustika melaksnakan sambang guna menyerap informasi yang berkembang di masyarakat pasca pandemi, dan menghimbau Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 untuk mencegah penularan Virus kepada warga masyarakat. Disamping itu dengan dampak yang di akibatkan oleh pendemi, Bhabinkmtibmas tidak bosan bosannya menghimbau kepada warga agar selalu menjaga keamanan lingkungan dan selalu waspada agar tidak terjadi tidak kejahatan seperti pencurian.

Kapolsek Kintamani, memerintahkan kepada seluruh anggota trutama bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap giat masyarakat sehingga kehadiran polri ditengah tengah warga semakin dirasakan sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Check Also

Gencarkan Patroli, Satgas Preventif Sambangi Kantor DPRD Bangli

Polda Bali, Polres Bangli. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *