Saturday , April 20 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Layani Masyarakat, Awali Dengan PH Pagi di Pasar Kintamani

Bhabinkamtibmas Layani Masyarakat, Awali Dengan PH Pagi di Pasar Kintamani

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang ama nyaman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Desa Abangbatudinding Aipda Wayan Purnamerta melaksanakan PH pagi guna amankan giat masyarakat. Jumat (10/01/2020).

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas laksanakan pengaturan lalin guna kelancaran kegiatan masyarakat yang menggunakan jalan raya pada pagi hari dan menyampaioakn pesan kamtibmas kepada masyarakat yg melewati atau yang datang kepasar kintamani.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas himbauan yang disampaikan oleh Bhabin dan beliau siap bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusip sehingga masyarakat merasa aman dalam beraktifitas” ungkap I Wayan Budiarta.

Di lain tempat Kapolsek Kintamani Kompol Made Raka Sugita. S. H.,M.H. mengatakan  “Sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sehingga terjalin komonikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang konfusif”.

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *