Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Kelurahan Polsek Bangli Sambang Rumah Warga

Bhabinkamtibmas Kelurahan Polsek Bangli Sambang Rumah Warga

Polda Bali, Polres Bangli  – Berkunjung dan menemui warga binaan merupakan kegiatan rutin dilaksanakan seorang bhabinkamtibmas, Bhabinkamtibmas merupakan sosok Polri yang selalu hadir di tengah Masyarakat. Seperti Bhabinkamtibmas Kelurahan Kawan Polsek Bangli Polres Bangli Bripka Putu Eka melakukan sambang ke rumah warga di wilayah binaan, Sabtu (12/09/2020).

Menurut Bripka Putu Eka dalam sambang memupuk silaturahmi kepada warga, dengan giat melaksanakan sambang dan bertemu langsung dengan warga diharapkan berbagai permasalahan yang timbul dapat segera diambil jalan keluar sehingga tidak menjadi besar dan merugikan orang banyak.

“Setiap kali saya melaksanakan sambang ke warga, yang lebih penting adalah kita selalu mengajak warga untuk tertib dan taat terhadap hukum, kalau sudah tertib maka dengan sendirinya kejahatan maupun pelanggaran pasti minim, selain itu kita bisa langsung mendengar keluhan maupun masukan dari warga sehingga kita tahu apa yang harus dikerjakan ke depannya sesuai dengan fungsi dan tugas sebagai Bhabinkamtibmas, selain itu tetap mendapatkan Protokol Kesehatan melalui Menjauhui kerumah dan menjaga jarak, Memakai masker dan Mencuci Tangan dengan Sabun dan air untuk memutus rantai Covid 19” ujar Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Bangli Kompol I Nengah Rata saat dihubungi memberikan konfirmasi “Sebagai wujud rasa kebersamaan dengan warga binaan, bhabinkamtibmas selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat untuk menciptakan kamtibmas di wilayah kelurahan atau desa binaan yang aman dan kondusif” ungkap Kapolsek.

Check Also

Gencarkan Patroli, Satgas Preventif Sambangi Kantor DPRD Bangli

Polda Bali, Polres Bangli. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *