Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Kelurahan Kawan Wastor Kegiatan Posyandu

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kawan Wastor Kegiatan Posyandu

Polda Bali, Polres Bangli – Untuk menjalin kemitraan dan menjaga hubungan yang harmonis dengan warga masyarakatnya, Bhabinkamtibmas melaksanakan wastor kegiatan posyandu.

Pada  tanggal 20 Januari 2020 pukul 10.00 wita, bertempat di Balai Banjar Lingkungan Pule,Kel. Kawan, Kec/Kab. Bangli, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kawan Polsek Bangli  Polres Bangli, Bripka Putu Eka, bersama babinsa Kel. Kawan Peltu I Ketut Suparna melaksanakan wastor kegiatan posyandu dengan kegiatan penimbangan balita dan pemberian makanan tambhan untuk Balita.Kegiatan dilakukan oleh bidan desa bersama team kesehatan dari puskesmas Bangli serta ibu- ibu PKK lingk. Pule, Kel. Kawan Bangli.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada ibu ibu yang mempunyai balita agar rajin ke posyandu agar anaknya tumbuh menjadi sehat serta tetap menjaga keharmonisan rumah tangga, kegiatan berlajan dengan tertib  dan aman.

Kapolsek Bangli tempat terpisah mengatakan, “Sudah menjadi kewajiban setiap Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan Kunjungan maupun DDS dan Monitor kegiatan yang ada di desa/kelurahan untuk menghimbau warga masyarakatnya sehingga terjalin kemitraan yang lebih harmonis guna bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif” ucap Kompol I Nengah Rata.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *