Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Kelurahan Kawan Dampingi Kabag Sumda Dalam Rangka Kegiatan Anjangsana

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kawan Dampingi Kabag Sumda Dalam Rangka Kegiatan Anjangsana

Polda Bali/Polres Bangli /Polsek Bangli

 

Pada hari Jumat tanggal 22 juni 2018 di laksanakan kegiatan anjangsana kepada warakauri yang di tinggal mati suami mereka, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka hari ulang tahun bhayangkara yang bertempat dilc subak aya Bangli. Maksud dan tujuan kegiatan Anjang Sana dilaksanakan untuk memupuk rasa peduli dan meningkatkan rasa kepedulian Polri kepada istri purnawirawan polri yang ditinggal mati suaminya.

 

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Kelurahan Kawan Bripka Ni Wayan Budiyani ikut mendampingi anggota polres bangli untuk melaksanakan anjang sana tersebut.sehingga kesempatan tersebut juga dapat digunakan untuk memperkenalkan diri sekakigus bersilahturahmi dengan warga masyarakat.

 

Kapolsek Bangli kompol Dewa Made Raka secara umum telah menerapkan kewajiban terhadap setiap anggotanya untuk terus membangun sinergi masyarakat dan aparat desa selain melaksanakan tugas pokoknya Polri juga dituntut terjun langsung dalam setiap kegiatan masyarakat sehingga mendapat tanggapan positif dari Masyarakat.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *