Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Kelurahan Bebalang PH Pagi Di Simpang Tiga Kantor Pos Bangli

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bebalang PH Pagi Di Simpang Tiga Kantor Pos Bangli

Polda Bali, Polres Bangli  – Kehadirin Polisi di pagi hari dapat di wujudkan melalui kegiatan PH Pagi. Pada tanggal 5 Pebruari 2020 mulai jam 06.30 wita sampai dengan jam 07.30 wita Bhabinkamtibmas Kelurahan Bebalang Polsek Bangli Polres Bangli Aipda I Nyoman Dama melaksanakan giat pengaturan arus Lalulintas atensi Potensi Gangguan ( PH ) bertempat di Simpang tiga Kantor Pos Bangli.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Bebalang disamping melaksanakan tugas rutin turun ke Kelurahan binaanya juga melaksanakan pengaturan arus lalulintas di pagi hari membantu pejalan kaki yang menyebrang dan pengguna jalan lainnya,  sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dan arus lalulintas menjadi lancar.

Seperti yg sering disampaikan oleh Kapolsek Bangli Kompol I Nengah Rata dalam arahan beliau saat apel pagi, “bahwa giat Gatur pagi (PH)  merupakan kegiatan rutin dilaksanakan personil Polsek Bangli karena merupakan salah satu penjabaran dari program Keamanan, ketertiban dan kelancaran arus Lalulintas.” ujar Kapolsek.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *