Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Kelurahan Bebalang Hadiri Rapat di Kelurahan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bebalang Hadiri Rapat di Kelurahan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali, Polres Bangli – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bebalang Polsek Bangli Polres Bangli  Aipda I Nyoman Dama menghadiri undangan Rapat Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan Pelaksanaan Tertib Administrasi Kependudukan bertempat di Kantor Lurah Bebalang pada hari Rabu tanggal 16 Oktober 2019 pkl 09.00 wita s/d  11.00 wita dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kab. Bangli.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bebalang menghadiri Rapat Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan Pelaksanaan Tertib Administrasi Kependudukan. Yang di hadiri Kepala Dinas Dukcapil yang diwakili Bapak Sang Ketut Pastika, Lurah bersama Staf , Babinsa dan PKK sekelurahan Bebalang,Kec/Kab. Bangli.

Dalam pertemuan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Bebalang menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman,  tentram  dan damai di masyarakat,  Polri selalu berkerjasama dengan segenap lapisan masyarakat dan pemerintah dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta diharapkan kedepan bisa mengaktifkan poskampling dengan jaga ronda sebagai kesadaran masyarakat secara aktif dilingkungan masyarakat.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada Aparat Kelurahan dan warga untuk mendata penghuni kos kosan yang merupakan penduduk pendatang sehingga data kependudukan di tingkat lingkungan lengkap. Tugas menjaga keamanan di masyarakat tidak hanya tugas Polri dan TNI saja tapi harus ada keterlibatan masyarakat untuk mendukung terciptanya kamtibmas. Apabila ada kejadian atau permasalahan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Bangli agar segera di tindak lanjuti imbuh Aipda I Nyoman Dama.

Kapolsek Bangli AKP I Nengah Rata terpisah mengatakan dengan kehadiran bhabinkamtibmas disetiap kegiatan sebagai upaya untuk menjaga sinergisitas dengan komponen masyarakat dalam menjaga kamtibmas kondusif di wilkum Polsek Bangli.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *