Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Kedisan Melaksanakan Penebalan di Kawasan Wisata

Bhabinkamtibmas Kedisan Melaksanakan Penebalan di Kawasan Wisata

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Kesiapan anggota Polri di Lapangan dalam setiap kegiatan masyarakat sangat diperlukan guna pencegahan permasalahan yang mungkin saja timbul. Yaitu dengan melakukan langkah kepolisian terpadu, terukur, kreatif dan sesuai dengan karakter masyarakat setempat.

Bhabinkamtibmas Desa Kedisan,Polsek Kintamani Aipda Wayan Cutet melaksanakan pengamanan di kawasan wisata Kintamani khususnya di Resto Apung Kedisan,Disamping memberikan rasa aman bagi pengunjung Bhabinkamtibmas juga
Mengimbau kepada para pengunjung untuk selalu memperhatikan dan melaksanakan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan penularan virus Corona dengan selalu memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir. Minggu, (26/07).

Hal tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan pelayanan keamanan, memberikan rasa aman terhadap warga terutamanya pada saat hari libur, Selain itu juga polri selalu siap dalam situasi apapun dalam menyikapi perkembangan situasi keamanan yang setiap saat bisa berubah.

Disampaikan Kapolsek Kintamani Polres Bangli Kompol I Made Raka Sugita SH.,M.H “Bahwa pengawasan dan pemantauan dilakukan agar terciptanya situasi aman dan kondusif dengan pengawasan dan piket dapat memberikan rasa nyaman bagi warga yang melaksanakan kegiatan menjadi tenang dan aman”.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *