Saturday , April 20 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Ikuti Sosialisasi Kesehatan Tentang Virus Corona

Bhabinkamtibmas Ikuti Sosialisasi Kesehatan Tentang Virus Corona

Polda Bali Polres Bangli Polsek Kintamani. Dalam rangka mengenal dan mencegah virus corona yang akhir ahir ini membuat resah kehidupan manusia di dunia .

Bhabinkamtibmas Desa Siakin Bripka I Made Agus Sukranata dan seluruh personel Polres Bangli mendapatkan sosialisasi tentang pengenalan dan pencegahan Virus Corona yang di buka oleh Bapak Kapolres Bangli dan Dr I Putu Janu Saputra Sppd sebagai narasumber dari Rumah Sakit Umum Daerah Bangli. Rabu, (04/03).

Dalam pengarahan tersebut Kapolres Bangli menekankan bahwa seluruh Babinkamtibams mensosialiasasikan dan mengenal dan mencegah bahaya virus corona tersebut yang nantinya akan berdampak pada situasi kamtibmas nantinya serta masyakat tidak mudah percaya dengan berita berita hoaxs yang belum tentu pasti kebenarannya.

Dan hal lain diungkpan oleh Narasumber bahwa setiap Babinkamtimas harus mensosialisasikan pencegahan dari virus corona tersebut antara lain tata cara penggunaan masker yang benar dan cuci tangan yang bersih dalam melakukan kegiatan apapun dengan sabun maupun alkohol berkadar 60%.

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *