Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Himbau Warga Pentingnya Pendisiplinan Untuk Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

Bhabinkamtibmas Himbau Warga Pentingnya Pendisiplinan Untuk Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Menyikapi perkembangan penyebaran Virus Corona belakangan ini Bhabinkamtibmas desa Binyan tetap melaksanakan tugas memberikan pengayoman dan memberikan pemahaman kepada masyarakat mencegah kepanikan serta menghimbau warga.

Bhabinkamtibmas Binyan Sampaikan Pesan kepada anak anak yang bermain layang layang di agar tidak bermain layang layang dekat dengan jaringan listrik serta dijalan raya yang mengganggu pengguna jalan serta Memberikan Pesan Kantibmas Tatanan Kebiasaan Baru Pakai Maaker Cuci Tangan dan Jaga Jarak Untuk Memutus Penyerabarn Copid 19 Untuk Melawan Wabah Corona di desa Binyan Untuk mengajak masyarakat untuk tetap semangat melaksanakan kegiatan dirumah. Hal tersebut disampaikan guna mendorong masyarakat patuh dalam melaksanakan himbauan pemerintah untuk kesehatan bersama, menghentikan penyebaran virus Corona dan untuk meningkatkan kualitas keamanan desa binaan Bhabinkamtibmas. Senin, (24/08).

Ditempat terpisah disampaikan Kapolsek Kintamani Polres Bangli Kompol I Made Raka Sugita SH.,M.H “Bahwa pengamanan, pengawasan dan pemantauan dilakukan agar terciptanya situasi aman dan kondusif dengan pengawasan dan siaga dapat memberikan rasa nyaman bagi warga yang melaksanakan kegiatan menjadi tenang dan aman”.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *