Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Hadir di Tengah – Tengah Masyarakat Binaan

Bhabinkamtibmas Hadir di Tengah – Tengah Masyarakat Binaan

Polda Bali – Polres Bangli – Sektor Kintamani. Untuk menjalin keakraban dengan warga masyarakat, hadir setiap kegiatan masyarakat merupakan salah satu wujud nyata bentuk kegiatan yang biasa dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas.

Seperti yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Banua Brigadir I Wayan Modes. Sabtu (28/03/2020 )

Pada saat melaksanakan kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa kami “Sebagai seorang petugas Bhabinkamtibmas kami mengajak warga masyarakat agar turut serta membantu keamanan di Desa, serta bisa memberikan informasi yang berkaitan dengan adanya potensi kerawanan , gangguan maupun kejahatan yang bisa kapan saja terjadi.

Dan sampaikan pesan kamtibmas agar tetap tidak melaksanakan kegiatan diluar rumah guna mencegah penyebaran virus Covid-19

Sementara itu ditempat terpisahan. Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, S.H.,M.H. menyampaikan bahwa “Kami selaku pimpinan di Polsek Kintamani selalu memotifasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpelihara nya keamanan dan ketertiban di masyarakat”.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *